Star Wars: Battlefront Tidak Hadirkan Efek Hancur Skala Besar

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 17 May 2015 10:46 WIB
games
Star Wars: Battlefront Tidak Hadirkan Efek Hancur Skala Besar
Star Wars: Battlefront akan dirilis pada penghujung 2015 atau awal 2016 mendatang

Metrotvnews.com: Salah satu game shooter terbaru besutan DICE, yaitu Star Wars: Battlefront telah dikonfirmasi tidak akan menghadirkan efek hancur dengan skala besar seperti dalam Battlefield. Hal tersebut dikemukakan langsung oleh Community Manager DICE, Mathew Everett, yang mengatakan bahwa Star Wars: Battlefront memang memiliki berbagai efek hancur, tetapi tidak akan wah seperti Battlefield.

Pernyataan tersebut semakin menimbulkan reaksi negatif pada gamer yang telah cukup lama menantinya. Kehadiran efek tersebut memang sangat diharapkan hadir pada game Star Wars: Battlefront. Pasalnya, game tersebut menggunakan Frostbite Engine yang juga digunakan dalam Battlefield. Selain itu, tema Star Wars seharusnya juga dibarengi dengan perang berskala besar dan efek hancur besar-besaran.

Sebelumnya, Star Wars: Battlefront juga sempat menuai kritikan karena DICE memutuskan untuk mengecilkan skala pertempuran dan tidak akan menghadirkan pertempuran di luar angkasa. Selain itu DICE juga mengatakan bahwa tidak semua peralatan tempur di dalam game dapat dinaiki oleh pemain. Star Wars: Battlefront rencananya akan dirilis pada penghujung 2015 atau awal 2016 mendatang. (TweakTown)


(ABE)