Sharapova Jumpa Navarro di Final Italia Open

Hilman Haris    •    Minggu, 17 May 2015 12:33 WIB
italian open 2015
Sharapova Jumpa Navarro di Final Italia Open
Maria Sharapova melaju ke final Italian Open 2015 usai mengalahkan Daria Gavrilova dengan skor 7-5 dan 6-3 (AFP)

Metrotvnews.com, Roma: Kejutan terjadi di semifinal Italia Open 2015 kategori putri, Sabtu 16 Mei. Tidak terduga, unggulan ke-10 turnamen, Suarez Navarro berhasil mengalahkan unggulan kedua, Simona Halep 2-6, 6-3, dan 7-5. Di babak final, Navarro akan menghadapi Maria Sharapova yang menang atas Daria Gavrilova dengan skor 7-5 dan 6-3 di babak empat besar.

Navarro butuh kerja keras untuk bisa melangkah ke final. Namun tidak dengan Sharapova. Di semifinal, petenis asal Rusia itu diuntungkan dengan cedera yang dialami sang lawan pada set pertama. Gavrilova bahkan harus dibawa ke luar lapangan untuk mendapatkan perawatan usai cedera otot saat pertandingan berlangsung.

Toh, Gavrilova tetap berusaha meladeni permainan Sharapova meski dibalut cedera. Bahkan pada set kedua, petenis berdarah Rusia-Australia tersebut sempat unggul 3-1. Namun hanya sampai di situ perlawan Gavrilova. Keunggulan fisik membuat Sharapova mampu menguasai pertandingan dan menutup set kedua dengan kemenangan 6-3. 

Sharapova diunggulkan bisa menjungkalkan Navarro pada laga final. Selain unggul kualitas, Sharapova juga sudah tiga kali mengalahkan Navarro. Final kali ini akan menjadi pertemuan pertama kedua petenis di lapangan tanah liat. (BBC)


(HIL)

Panitera Jual BAP Miryam Rp2 Juta

Panitera Jual BAP Miryam Rp2 Juta

18 minutes Ago

Anton mengaku menghubungi salah satu panitera, Siswanti, untuk meminta tolong mencarikan BAP mi…

BERITA LAINNYA