Agung Laksono Pasrah Hadapi Putusan PTUN

Achmad Zulfikar Fazli    •    Minggu, 17 May 2015 17:05 WIB
golkar
Agung Laksono Pasrah Hadapi Putusan PTUN
Agung Laksono di DPP Partai Golkar---Metrotvnews.com/Fikar

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Golkar hasil Munas Jakarta menggelar doa bersama dengan anak yatim piatu. Doa dipanjatkan agar dapat memenangkan gugatan kepengurusan Partai Golkar yang dilayangkan kubu Aburizal Bakrie (Ical) di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) besok, 18 Mei 2015.

Ketua umum Partai Golkar hasil Munas Jakarta, Agung Laksono, mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepasrahan.

"Setiap kegiatan dari Partai Golkar kami biasa melakukan doa, kita pasrah setelah melalui semua proses PTUN," kata Agung di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Minggu (17/5/2015).

Meski begitu, Agung optimistis bakal memenangkan gugatan. Apalagi selama persidangan, kata dia, pihaknya secara konsisten menegaskan semua perselisihan internal Partai Golkar, maka diselesaikan dalam prosedur internal partai yakni melalui Mahkamah Partai Golkar (MPG).

"Kita sudah menghadirkan ahli dan pernyataan dari Prof Muladi (Ketua Mahkamah Partai Golkar). Semuanya konsisten proses peradilan yang berkait internal partai melalui partai itu sendiri atau melalui mahkamah partai," ujar dia.

Mahkamah partai, lanjut Agung, telah menjalankan persidangan dan mengeluarkan putusan yang memenangkan kepengurusan partai Golkar hasil Munas Jakarta yang dipimpin Agung Laksono. Dengan syarat dapat mengakomodir kader-kader Partai Golkar hasil Munas Bali.

"Pengadilan (MPG) telah berjalan dan putusannya ada memenangkan dan mengesahkan hasil Munas Jakarta yang dipimpin oleh saya sendiri," pungkas dia.


(TII)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

21 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA