Terungkap, One Direction Marah Saat Zayn Malik Hengkang

Agustinus Shindu Alpito    •    Senin, 18 May 2015 09:10 WIB
one direction
Terungkap, One Direction Marah Saat Zayn Malik Hengkang
One Direction saat masih bersama Zayn Malik (Foto:AFP/Kevin Winter)

Metrotvnews.com, London: Kabar soal Zayn Malik dan One Direction masih menarik diperbincangkan.

Personel boyband asal Inggris itu angkat bicara perihal hengkangnya Zayn dalam perbincangan di acara televisi The Late Show yang dipandu James Corden.

Liam Payne yang mewakili One Direction mengungkapkan beberapa hal yang sebelumnya mereka simpan rapat-rapat.

"Awalnya, kami (One Direction) sedikit marah. Terang saja, kami kaget (dengan keputusan Zayn Malik). Tetapi saya pikir kita semua tahu apa yang Zayn rasakan secara umum, orang-orang dapat mengatakannya," kata Liam.

Malik hengkang pada Maret lalu. Pengumuman resmi dikeluarkan saat One Direction manggung di Jakarta. Pascaperpisahan, hubungan Zayn dan One Direction mulai merenggang. Terlebih ketika Zayn dan Louis Tomlinson saling sindir melalui Twitter, beberapa waktu lalu.

Konflik Louis dan Zayn pun ikut disorot dalam acara itu. Saat disinggung apakah ada komunikasi dengan Zayn setelah dia keluar, Louis mengatakan, "Ya, beberapa kali mengobrol sedikit."

"Saya bukan pengontrol lidah yang baik. Saya mungkin bisa diam, ini hanya salah satu hal saja. Twitter sangat baik untuk menghubungkan dengan penggemar, tetapi juga jika kamu mengatakan sesuatu yang seharusnya tidak kamu katakan, itu juga akan berdampak baik atau buruk dalam kasus ini. Tetapi semua sudah terselesaikan, semua baik-baik saja," jawab Louis diplomatis.

Saat disinggung soal kabar band ini akan bubar, Niall Horan meyakinkan bahwa One Direction tetap eksis.

"Empat dari kami sangat mencintai tiap bagian dari ini (One Direction). Pertunjukan yang hebat, tur, penggemar pantas mendapatkannya. Mereka sangat fantastis buat kami," kilah Niall yang juga mengungkapkan bahwa mereka sedang menjalani proses rekaman album baru.

Penampilan One Direction di televisi ini sekaligus menegaskan bahwa mereka tidak akan merekrut anggota baru pengganti Zayn Malik.


(ROS)

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

23 minutes Ago

KPK akan menghadirkan tiga ahli dalam lanjutan sidang praperadilan Setya Novanto di Pengadilan …

BERITA LAINNYA