Bengkel Spesialis

Auto Art: Masuk Mobil Sehat, Keluar Mobil Cantik

Ekawan Raharja    •    Senin, 18 May 2015 10:11 WIB
modifikasi mobil
Auto Art: Masuk Mobil Sehat, Keluar Mobil Cantik
Bengkel spesialis modifikasi Auto Art, siap mengubah mobil biasa jadi mobil super. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Bekasi: Berbagai aliran modifikasi ada di Indonesia, salah satunya adalah body converter atau mengganti bodi mobil. Di Bekasi terdapat sebuah bengkel modifikasi yang ahli dalam mengerjakan bodi mobil, yakni Auto Art.

Bengkel yang terletak di Jalan caman Raya 19 Bekasi tersebut didirikan oleh Siswo Jumarno. Siswo mendirikan bengkel ini karena impiannya untuk memiliki supercar.

"Saya mendirikan Auto Art karena saya dulu berkeinginan untuk memiliki supercar. Oleh karena itu saya akhirnya membuka bengkel ini," jelas Siswo saat ditemui di Bengkelnya pada bulan lalu, Senin 20 April.

Menurut Siswo, bengkelnya bisa menjadi alternatif penggemar mobil mewah kelas dunia. Pasalnya Pria asal Jogjakarta tersebut sanggup merubah tampilan mobil biasa menjadi layaknya supercar kelas dunia. Bahkan dia berani menjamin hasil pekerjaanya memiliki kesamaan tampilan hingga 95 persen.

"Seperti yang kita tahu, harga mobil eksotis kelas dunia harganya minimal dua hingga lima miliar rupiah. Tetapi di sini dengan modal sekitar lima persen dari harga mobil tersebut, kami bisa wujudkan," jelasnya lebih lanjut.

Auto Art sendiri mengkhususkan untuk mengerjakan body mobil. Namun tidak menutup pula kemungkinan mengerjakan modifikasi ringan lainnya.

Jika penasaran dengan kinerja Auto Art, silahkan mampir ke bengkelnya. Atau anda bisa membuka websitenya di www.autoart.id.88db.com.


(UDA)