Putusan Sidang Golkar

Puluhan Orang dari AMPG Padati PTUN

Damar Iradat    •    Senin, 18 May 2015 12:33 WIB
golkar
Puluhan Orang dari AMPG Padati PTUN
Puluhan orang dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG)--Metrotvnews.com/Damar Iradat

Metrotvnew.com, Jakarta: Puluhan orang dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) mulai memadati sekitar Gedung Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta. Mereka datang sekitar pukul 10.00 WIB menggunakan kendaraan pribadi.

"Kita datang ke sini untuk pengamanan saja. Enggak ada niatan untuk macem-macem kok," kata Koordinator AMPG di PTUN, Endi, saat berbincang dengan Metrotvnews.com, Senin (18/5/2015).  
 
Mereka mengenakan pakaian khas mereka, yaitu loreng-loreng dengan warna hijau kuning dan hitam. "Kita enggak akan ricuh dan berbuat kerusuhan. Apapun hasilnya kita akan terima," imbuhnya.

Kedatangan mereka ke PTUN untuk memberikan dukungan moral kepada Ketua Umum Golkar Munas Ancol, Agung Laksono. "Harapannya sih kubu Agung yang menang," tukasnya.
 
Majelis hakim PTUN akan menggelar sidang gugatan kepengurusan Partai Golkar yang dilayangkan kubu Aburizal Bakrie (Ical). Kubu Ical menggugat Surat Keputusan Menkumham yang mengesahkan kepengurusan kubu Agung Laksono. Hingga saat ini sidang belum dimulai.

Konflik Golkar belum kunjung mereda. Berbagai upaya telah dilakukan. Konflik telah berlangsung sejak akhir tahun lalu. Salah satu upaya untuk menyelesaikan konflik dilakukan lewat pertemuan juru runding kedua kubu dan jalur Mahkamah Partai. Namun, upaya itu belum bisa menyudahi konflik.


(YDH)

KPK Pertimbangan <i>Second Opinion</i> Soal Setnov

KPK Pertimbangan Second Opinion Soal Setnov

1 hour Ago

KPK masih mempertimbangkan keterangan dokter atau pihak IDI terkait perawatan kesehatan yang se…

BERITA LAINNYA