Bocah Tamu Hotel Horison Bandung Tewas di Kolam Renang

Roni Kurniawan    •    Senin, 18 May 2015 13:32 WIB
kecelakaan
Bocah Tamu Hotel Horison Bandung Tewas di Kolam Renang
Ilustrasi tempat kejadian perkara, Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Bandung: Dua tamu ditemukan sudah tidak bernyawa di kolam renang di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (18/5/2015) sekitar pukul 07.30 wib. Jenazah kedua korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah untuk dilakukan pemeriksaan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kedua korban tersebut yakni Gresela Vivian Hartanto, 5, dan pengasuhnya, Herni Lidia Astuti, 20. Gresela merupakan warga Jakarta. Sementara Herni berasal dari Kabupaten Bogor.

"Iya kejadiannya tadi pagi pukul ‎07.30 WIB," ujar Kapolsekta Lengkong, Kompol Jaya Hardianto.

Menurut Jaya, berdasarkan keterangan yang diungkapkan oleh saksi yang bertugas di lobi,  saat kejadian dirinya menerima laporan dari front office dan memanggil security menuju kolam renang. Saat ke lokasi kejadian, di lokasi (kolam) sudah banyak orang dan melihat kedua korban sudah tergeletak.

"Korban kemudian dibawa ke mobil dan selanjutnya dilarikan ke RS Muhammadiyah. Namun saat pemeriksaan di UGD, kedua korban dinyatakan sudah meninggal dunia," lanjutnya.

Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak hotel mengenai kejadian tersebut. Kini, kedua jenazah diperika oleh Tim Inafis Polrestabes Bandung di RS Muhammadiyah, Jalan Banteng, Kota Bandung, Jawa Barat.


(RRN)