Komponen Aftermarket

Bridgestone Dueler jadi Ban Standar Rush dan Terios

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 18 May 2015 18:17 WIB
bridgestone
Bridgestone Dueler jadi Ban Standar Rush dan Terios
Bridgestone Dueler resmi jadi ban standar untuk Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation, resmi mengumumkan kerjasama dengan Toyota dan Daihatsu. Mereka bekerja sama sebagai ban standar untuk mobil SUV Rush dan Terios.

Dari rilis yang diterima hari ini, 18 Mei, kedua mobil SUV kembar ini bakal menggunakan jenis Bridgestone Dueler H/T 687. Ban ini dirancang untuk memberikan traksi terbaik dan pengendaraan yang tenang. Ban Dueler H/T 687 diklaim punya kemampuan membuat pengendalian sempurna, stabil dan nyaman.  
Bridgestone Dueler sudah banyak dikenal dengan berbagai pilihan model ban yang luas. Kemudian juga di desain untuk berbagai macam kondisi jalanan dari yang mulus hingga lintasan berlumpur yang menantang.

Model-model ban dari jenis Dueler produksi Bridgestone Indonesia ini, telah banyak digunakan sebagai standar ban mobil berjenis SUV. Tapi mereka juga masih terus melakukan pengembangan model ini. Baik Toyota Rush maupun Daihatsu Terios menggunakan model Dueler H/T 687. Ukurannya 235/60 R16 100H.


(UDA)