Syukuran Ala Kubu Ical Usai Menang di PTUN

Surya Perkasa    •    Selasa, 19 May 2015 03:31 WIB
dualisme golkar
Syukuran Ala Kubu Ical Usai Menang di PTUN
Syukuran kubu Ical atas putusan PTUN. (Foto: MTVN/Surya Perkasa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Anggota DPR dari Fraksi Golkar pendukung Aburizal Bakrie (Ical) merayakan kemenangan mereka dalam persidangan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Mereka menggelar syukuran dengan cara makan bareng usai pembacaan putusan PTUN.

Fraksi Golkar menonton bersama jalannya sidang PTUN di televisi. Belasan anggota fraksi Golkar yang hadir yakni Ade Komaruddin, Bambang Soesatyo, John Kennedy Aziz, Roem Kono, dan beberapa anggota lain. Mereka tampak serius menyaksikan pembacaan putusan di kantor fraksi Golkar di gedung Nusantara I DPR.

Keseriusan mereka berubah menjadi kegembiran saat hakim membacakan putusan yang mengabulkan permohonan mereka. Mereka bersalaman dan saling berpelukan. Doa bersama pun dilakukan. Setelah doa bersama yang dimpimpin Misbakhun, mereka kemudian menyampaikan rasa bahagianya.

"Saya atas nama fraksi Partai Golkar di sini dan pimpinan fraksi pertama-pertama bersyukur pada Allah SWT karena kami menang," kata Ketua Fraksi Golkar Ade Komaruddin di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (18/5/2015).

Mereka kemudian melanjutkan acaranya dengan makan nasi kebuli yang sudah terhidang di salah satu ruang anggota. Mereka, bahkan, mengangendakan syukuran kedua Selasa 19 Mei besok.

 


(OGI)