Usir Fabregas, Wasit Mike Jones Dikritik Mourinho

Alfa Mandalika    •    Selasa, 19 May 2015 05:26 WIB
liga inggris
Usir Fabregas, Wasit Mike Jones Dikritik Mourinho
Cesc Fabregas (paling kanan) harus diusir wasit. (Foto: AP/ Rui Vieira)

Metrotvnews.com, West Bromwich: Chelsea harus menanggung malu lantaran dikalahkan oleh West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2014 -- 2015. Lebih menyesakan lagi, Chelsea takluk dengan skor telak 3-0. (Baca: West Brom Pecundangi Chelsea)

Sepanjang pertandingan, West Brom mampu mendominasi. Selain tampil di depan puluhan ribu fan, West Brom juga diuntungkan lantaran menghadapi Chelsea yang bermain dengan 10 orang.

Situasi itu tidak terlepas dari keputusan Mike Jones yang langsung mengusir Cesc Fabregas pada menit 29. Berawal dari insiden Diego Costa dengan pemain West Brom, lalu Fabregas yang berada dekat bola langsung menendang bola ke arah pemain West Brom. Sontak, wasit langsung memberikan kartu merah.

Namun, keputusan Jones mendapatkan protes keras dari Mou. Ia menilai, harusnya tindakan konyol Fabregas masih bisa untuk diperingatkan.

"Saya pikir wasit hebat akan menyelesaikan masalah dengan kata-kata, tapi Mike memutuskan untuk memberikan kartu merah," ujar Mourinho.

"Saya pikir dengan wasit yang berpengalaman, dengan kepribadian yang besar, kontrol permainan yang oke, saya pikir tidak akan mengambil keputusan yang keliru, ternyata tidak ada yang spesial," sambung pelatih nyentrik itu.


(ASM)