Salon Mobil

Auto Salon Boutique, One Stop Service Perawatan Mobil

Ekawan Raharja    •    Selasa, 19 May 2015 08:53 WIB
Auto Salon Boutique, <i>One Stop Service</i> Perawatan Mobil
Auto Salon Boutique, utamanya kualitas pelayanan. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Jika Anda berniat melakukan detailing di butik atau salon mobil, tentunya dibutuhkan ketelitian. Lantaran sekarang ini memang banyak pilihan salon mobil yang sudah menjamur sejak lama di Indonesia. Apalagi tawaran harganya juga sangat beragam.

Salah satu cara memilih salon mobil, yaitu memilih yang sudah mempunya nama atau paling direkomendasikan. Salah satunya adalah Auto Salon Boutique yang terletak di Jalan Panjang No 22 Kebon Jeruk, Jakarta. Salon mobil yang dibuka sejak 2013 ini didirikan oleh Toto, salah satu pengusaha di Jakarta. Salon ini dibuka karena kegemarannya dalam hal merawat mobil.

"Pak Toto hobi. Beliau dulu lama tinggal di Singapura dan hobi merawat mobilnya. Dia melihat produk Swissvax dan akhirnya membawa ke sini (Jakarta)," jelas Agnes, Pengelola Auto Salon Boutique, saat ditemui di bengkelnya pada hari Senin, 18 Mei.

Berbeda dengan salon-salon mobil lainnya, salon yang dikelola oleh Agnes tersebut lebih mementingkan kualitas ketimbang kuantitas. Biasanya jika salon lainnya sanggup membersihkan seluruh bagian mobil dalam waktu dua jam, maka di Auto Salon Boutique sebuah mobil memerlukan waktu hingga 5 jam pengerjaan.

"Salon kita lebih mementingkan kualitas dari pada kuantitas. Dalam satu hari saja kami hanya maksimal menerima dua mobil saja, jika ada yang datang lagi maka nanti di reschedule," terang Agnes.

Mobil yang datang ke salon ini banyak juga yang bukan mobil sembarangan. Beberapa supercar seperti Porsche, Maserati, Ferrari, Lamborghini, dan beberapa brand supercar lainnya menjadi langganan salon ini.

Jika berminat untuk membersihkan mobil secara menyeluruh, Auto Salon Boutique menyediakan paket F.I.N.E.S.T. Bodywork Detailing mulai harga Rp2,3 juta hingga Rp3,2 juta tergantung jenis mobil. Tentu saja harga ini berbeda dengan para member yang akan mendapatkan harga lebih murah.
(UDA)

KPK Pertimbangan <i>Second Opinion</i> Soal Setnov

KPK Pertimbangan Second Opinion Soal Setnov

1 hour Ago

KPK masih mempertimbangkan keterangan dokter atau pihak IDI terkait perawatan kesehatan yang se…

BERITA LAINNYA