Mobil Baru

General Motors Mulai Kenalkan All New Chevrolet Camaro

Ekawan Raharja    •    Selasa, 19 May 2015 09:13 WIB
general motors
General Motors Mulai Kenalkan All New Chevrolet Camaro
All New Chevroplet Camaro sudah diperkenalkan oleh General Motors. GM

Metrotvnews.com: General Motors (GM) mulai memperkenalkan All New Chevrolet Camaro di Detroit Amerika Serikat. Mobil bergaya American Muscle tersebut mengalami banyak perombakan dari generasi pendahulunya.

Dikutip dari CNN, Camaro terbaru ini hadir dengan bobot yang lebih ringan. Beberapa bagian yang dipangkas membuat All New Camaro lebih enteng 90 kilogram dari sebelumnya. Tampilannya pun lebih ceper dan lebar meski hanya terpaut dua inci dari pendahulunya.

Sebagai mobil sport, GM memberikan tiga pilihan mesin yakni V6, V8, dan mesin turbocharge empat silinder. Semua mesin itu diklaim memiliki kemampuan yang lebih hebat dibanding mesin sebelumnya.

Untuk mesin V6, diklaim sanggup memuntahkan tenaga hingga 330 daya kuda (dk). Mesin V8 yang memiliki kapasitas 6.200 cc hadir dengan tenaga 440 dk. Sedangkan mesin Turbocharger empat silinder hadir dengan tenaga yang mencapai 270 dk.

Tidak sampai disitu saja, All New Chevrolet Camaro akan ditawarkan dengan teknologi Magnetic Ride Control. Teknologi ini memungkinkan pengemudi menyesuaikan suspensi untuk kenyamanan maupun performa. Fitur ini awalnya hanya hadir pada Camaro ZL1.

Mengenai detail lainnya, GM sebagai produsen masih enggan membeberkannya. Namun kabarnya mereka akan mulai menjual All New Chevrolet Camaro pada akhir tahun 2015. Mari dinanti kabar selanjutnya.


(UDA)