Game Lokal

Gambreng Games Luncurkan GoBlock`s Impossible Medley di Android

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 19 May 2015 10:50 WIB
game lokal
Gambreng Games Luncurkan GoBlock`s Impossible Medley di Android

Metrotvnews.com: Pengembang game asal Tanah Air Gambreng Games meluncurkan satu karya terbaru yang siap membuat gamer kesal sekaligus ketagihan. GoBlock's Impossible Medley saat ini bisa diunduh secara cuma-cuma di layanan Google Play Store. Masih menggunakan maskot unggulan GoBlock, gamer akan merasakan berbagai kesusahan saat memainkannya.

GoBlock's Impossible Medley memiliki tingkat kesulitan yang tergolong cukup tinggi. Padahal, game ini hanya menyematkan satu gaya permainan, yaitu endless run yang berpadu dengan side-scrolling. Pertama-tama pemain akan menjadi balok yang terus berjalan melewati rintangan dengan melompat, dan dari sini saja pemain dijamin akan melakukan hal yang sama beberapa kali karena gagal.

Jika berhasil melewati rintangan pertama ini, balok berjalan ini akan berubah menjadi kapal kertas yang mengubah gameplay menjadi seperti Flappy Bird. Pemain harus menerbangkan kapal kertas ini dengan stabil jika ingin melewati halangan yang muncul di pinggir atas dan bawah layar. Setelah itu, pemain akan menemukan gaya bermain yang berbeda lagi.

Karena itulah, GoBlock's Impossible Medley bikin pemainnya sakit kepala, tetapi juga membuat mereka ketagihan untuk menyelesaikan permainan. Penasaran? Simak cuplikan gameplaynya di bawah ini.




(ABE)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

2 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA