Firaxis Umumkan Eskpansi Baru untuk Civilization: Beyond Earth

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 19 May 2015 11:14 WIB
games
Firaxis Umumkan Eskpansi Baru untuk Civilization: Beyond Earth
Ekspansi Rising Tides membuat pemain dapat membangun koloni di atas air

Metrotvnews.com: Firaxis baru saja mengumumkan ekspansi terbaru untuk game turn-based strategy Civilization: Beyond Earth. Ekspansi "Rising Tides" tersebut akan mengajak para pemain untuk dapat membangun koloni di atas air dan mengambil sumber daya yang berada di bawah laut. Hal tersebut tentunya akan membuat permainan menjadi lebih luas dan lebih kompleks.

Firaxis juga menghadirkan sistem diplomasi yang baru. Sistem diplomasi tersebut akan bekerja mengikuti kondisi planet dan koloni yang sedang berjalan, sehingga menuntut pemain untuk dapat bertindak ekstra hati-hati dari sebelumnya. Rising Tides akan menghadirkan berbagai unit, upgrade, afinity, dan teknologi terbaru untuk memperkaya permainan.

Civilization: Beyond Earth merupakan bagian dari seri game Civilization besutan Sid Meier. Berbeda dengan seri game sebelumnya, Civilization: Beyond Earth akan membawa pemain untuk membangun koloni di planet lain, atau planet alien yang lingkungannya sangat jauh berbeda dengan bumi.

Ekspansi Rising Tides untuk Civilization: Beyond Earth dijadwalkan akan hadir pada akhir tahun 2015 mendatang. (PC GAMER)




(ABE)