George Clooney Berambut Gondrong Saat Berusia 28

Agustinus Shindu Alpito    •    Selasa, 19 May 2015 13:02 WIB
george clooney
George Clooney Berambut Gondrong Saat Berusia 28
George Clooney (Foto:Daily Mail)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Bagi perempuan, sosok George Clooney tampak memukau. Tetapi siapa sangka jika aktor yang kini sudah berusia 54 tahun itu merangkak cukup lama di bidang perfilman.

Seperti dikabarkan Daily Mail, pada tahun 1989, Clooney membintangi sebuah film berjudul Red Surf, sebuah film dengan biaya produksi rendah.

Anda akan pangling jika melihat Clooney dalam film itu. Rambutnya gondrong dan bergelombang. Perawakannya jauh dari kesan berwibawa seperti sosok Clooney saat ini.

Suami dari Amal Alamuddin itu perlahan meraih popularitas lewat drama televisi ER.

Dari foto-foto yang beredar, Clooney sewaktu belum terkenal memiliki kesan sebagai pria culun. Dia mencoba foto dengan motor besar, jaket kulit dan anting-anting di telinga kiri. Tetapi, pembawaannya jauh dari kesan garang.

Tidak ada yang menyangka, ketekunan Clooney dalam melakoni akting membawanya jadi salah satu aktor terbesar yang pernah ada, dengan pendapatan lebih dari USD1,9 miliar yang diraih film box office.

Dari segi prestasi, pria yang telah membintangi lebih dari dua lusin film itu juga membanggakan. Sejauh ini dia berhasil menyabet dua piala Oscar dan Golden Globe. Sebuah prestasi yang belum tentu bisa disamai aktor beken Hollywood.

Kematangan akting dan karier Clooney membuatnya tak lagi berakting di film-film berbiaya produksi murah.


(ROS)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

2 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA