D dan Empat Saudaranya Diobservasi

Lukman Diah Sari    •    Selasa, 19 May 2015 13:58 WIB
D dan Empat Saudaranya Diobservasi
Rumah Utomo Pernomo di Perumahan Citra Gran Cibubur diberi garis polisi, Kamis 14 Mei 2015. Foto: MI/Gana Buana

Metrotvnews.com, Jakarta: D dan empat saudaranya diperiksa di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Pemeriksaan untuk memperjelas jejak kekerasan yang dilakukan orangtua mereka, Utomo Purnomo dan Nurindria Sari.

"Ya, (diperiksa) hari ini. Tadi, jam 10. Anak-anak akan diperiksa apakah ada kekerasan fisik atau psikis," kata Ditkrimum Polda Metro Jaya Kombes Heru Pranoto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

Menurut Heru, hasil pemeriksaan akan menjadi acuan penyidik meningkatkan status Utomo dan Nurindria: apakah akan jadi tersangka atau tetap terlapor.

Utomo dan Nurindria sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Tapi, untuk kasus penelantaran anak, keduanya masih berstatus terlapor.

Heru mengatakan, untuk mendapati jejak kekerasan, tak ada jalan lain, D dan empat saudaranya harus diobservasi. Nah, dari hasil observasi itu nanti akan disimpulkan.

"kita harus buktikan dulu, benar apa tidak ada kekerasan fisik dan psikis. Untuk menyatakan hal tersebut, perlu ada ahli yang menjelaskan dan itu memerlukan proses," beber Heru.
(ICH)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

2 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA