You and I One Direction Dapat Penghargaan Parfum Terbaik

Dwi Ayu Rochani    •    Selasa, 19 May 2015 14:25 WIB
one direction
<i>You and I</i> One Direction Dapat Penghargaan Parfum Terbaik
Foto: Parfum One Direction / boots.com

Metrotvnews.com, London: Parfum One Direction kali ini dinobatkan sebagai parfum selebritas beraroma terbaik 'Best New Celebrity Fragrance' oleh Fragrance Foundation UK Awards di London (14/5/2015).
 
Band yang terdiri dari Niall Horan, Louis Tomlinson, Harry Styles dan Liam Payne memang merilis aroma mereka You & I tahun lalu, dan akhirnya mendapatkan penghargaan sebagai parfum terbaik selebritas di The Brewery di London Timur.
 
Parfum yang dikemas dalam botol berdesain segi enam dalam kaca bening ini memang diklaim memiliki aroma yang segar yang dapat meningkatkan mood sehingga penghargaan sebagai parfum selebritas terbaik mereka dapatkan.
 
Sejumlah parfum merk mewah lainnya juga hadir  selama penghargaan parfum dunia berlangsung, Yves Saint Laurent mengambil penghargaan Best New Male Fragrance penghargaan untuk Black Opium dan Jimmy Choo mengantongi Best New Female Fragrance Award untuk Jimmy Choo Man.
 
Band ini bukan satu-satunya Popstars yang mendapatkan penghargaan selama  acara, Cheryl Fernandez Versini dan Stormflower juga mengambil penghargaan sebagai parfum terbaik.
 
Tak hanya dihadiri para personil One Direction, penghargaan parfum dunia itu juga dihadiri oleh bintang-bintang dunia lainnya termasuk Paris Hilton, Richard E Grant dan mantan kontestan 'X Factor',  Rebecca.


(AWP)