Golkar Agung Tetap Kuasai Kantor DPP

M Rodhi Aulia    •    Selasa, 19 May 2015 15:09 WIB
golkar
Golkar Agung Tetap Kuasai Kantor DPP
Leo Nababan memberi keterangan pers di kantor DPP Golkar, Jakarta, Selasa 5 Mei 2015. Antara Foto/Ismar Patrizki

Metrotvnews.com, Jakarta: Pengurus Golkar kubu Agung Laksono tidak akan hengkang dari Kantor DPP. Surat Keputusan Menkumham jadi dasar kubu Agung untuk tetap beraktivitas atas nama Golkar.

"Permintaan boleh saja. Kami bertahan di sini karena kami pegang SK Menkumham," kata Ketua DPP Bidang Komunikasi, Informasi dan Penggalangan Opini Leo Nababan di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (19/5/2015).

Leo mengatakan, pihaknya tidak akan goyah dengan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, kemarin. Menurut dia, keputusan itu hanya bertahan dalam hitungan menit, lantaran pihaknya langsung mengajukan banding.



Sejumlah simpatisan berjaga di kantor DPD I Partai Golkar Sultra, Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu 25 Maret 2015. Antara Foto/Ekho Ardiyanto


Dengan demikian, kata dia, Surat Keputusan Menkumham terkait keabsahan kepengurusan DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol masih berlaku.

"Ini kan negara hukum. Kalau kami tidak diakui, enggak usah diminta (kosongkan kantor). Yang enggak malu itu Ade Komarudin yang mempertahankan Fraksi Partai Golkar liar," ujar dia.

Sebelumnya, Ketua Fraksi Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie, Ade Komarudin meminta kubu Agung mengosongkan Kantor DPP Partai Golkar.
"Pak Agung harus hentikan kegiatannya, termasuk mengosongkan DPP," kata Ade di Kompleks Parlemen, Senayan, kemarin.


(TRK)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

2 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA