Kesan Pertama Mencoba Xiaomi Mi 4i di Indonesia

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 19 May 2015 19:54 WIB
xiaomi
Kesan Pertama Mencoba Xiaomi Mi 4i di Indonesia
Xiaomi Mi 4i (MTVN/MAMDUH)

Metrotvnews.com, Jakarta: Xiaomi secara resmi menghadirkan Mi 4i di Indonesia pada hari ini, Selasa (19/5/2015). Berbeda dengan seri produk mereka sebelumnya, Mi 4i tak bisa dikategorikan kelas bawah, melainkan kelas menengah, di bawah Mi Note Pro. Harga Mi 4i tergolong sangat kompetitif.

Saat pertama kali menggenggamnya, Xiaomi Mi 4i cukup ergonomis. Xiaomi mengakui, ponsel ini dirancang dari hasil masukan para pengguna produk buatan Xiaomi, termasuk custom ROM MIUI.





Bagian depannya tak berbeda dengan varian ponsel Xiaomi lainnya. Namun, di sisi belakang Anda dapat melihat kamera belakang di kiri atas dengan desain yang sama seperti Xiaomi Mi Note.

Wakil Presiden Xiaomi Hugo Barra mengakui, desain kamera ini memang diambil dari Mi Note. Sementara itu, speaker belakang terletak di sisi bawah dengan bentuk memanjang.





Saat dipegang, ponsel ini memang cukup ergonomis, terutama dengan tingkat ketebalannya yang cukup proporsional. Untuk pilihan warna, Xiaomi memberikan beberapa pilihan warna, sama seperti Xiaomi Redmi 2. Khusus untuk warna putih, tekstur belakangnya dirancang dengan sentuhan doff, sementara varian warna lainnya dirancang dengan tekstur glossy alias berkilau.


(ABE)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

2 days Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA