Industri Otomotif

Beli Motor Honda di Jawa Barat, Pasti Dapat Asuransi

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 19 May 2015 23:47 WIB
honda motor
Beli Motor Honda di Jawa Barat, Pasti Dapat Asuransi
DAM berikan asuransi bagi para konsumen pembeli sepeda motor di Jawa Barat. DAM

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagai distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat (Jabar), PT Daya Adicipta Mustika (DAM) memberikan layanan tambahan untuk konsumennya. Yaitu perlindungan atau proteksi asuransi kecelakaan diri baik kematian maupun cacat.

Sejak 2009 hingga saat ini, DAM menggandeng Allianz Insurance untuk memberikan perlindungan bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda di area Jawa Barat. Perlindungan asuransi terhadap pembeli sepeda motor Honda di Jabar merupakan upaya DAM dalam memberikan layanan sepenuh hati untuk konsumen.

"Perlindungan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pengendara maupun keluarganya. Namun Asuransi kecelakaan kami berikan secara cuma-cuma  untuk pembelian semua tipe, baik cash maupun kredit  dan berlaku selama Tiga tahun sejak pembelian sepeda motor Honda," kata Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Yang berhak mendapatkan manfaat adalah pengemudi atau yang namanya tercantum di STNK atau dalam satu Kartu Keluarga yang tercantum di dalam STNK tersebut. Nilai pertangggungan yang diberikan maksimal sebesar Rp10 juta apabila terjadi kematian ataupun mengalami cacat tetap dan ketidakberdayaan menyeluruh.

"Sejak 2009 hingga 2015 DAM telah menyalurkan total klaim asuransi untuk 298 orang atau rata-rata 3 orang per bulannya,” tambah Lerri.

Meskipun proteksi asuransi kecelakaan diberikan, namun DAM terus menggalakkan kampanye keselamatan berkendara yang aman dan nyaman bagi konsumen. Aksi nyata dilakukan tanpa henti bersama otoritas terkait. Jadi bisa lebih efektif, termasuk pengguna kendaraan sepeda motor.


(UDA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA