Cech Setuju Hengkang Jika Gabung dengan United, Arsenal, atau PSG

Kautsar Halim    •    Rabu, 20 May 2015 02:26 WIB
liga inggris
Cech Setuju Hengkang Jika Gabung dengan United, Arsenal, atau PSG
Kiper Chelsea Petr Cech (BEN STANSALL / AFP)

Metrotvnews.com, London: Berbagai spekulasi masih menyelimuti masa depan kiper Chelsea, Petr Cech. Kali ini agennya, Viktor Kolar, menyebutkan pilihan ia bakal berlabuh ke Manchester United, Arsenal, atau Paris Saint-Germain (PSG).

Cech mengalami masa sulit pada musim ini. Ia terpaksa harus rela jadi kiper kedua lantaran hadirnya kiper asal Prancis Thibaur Courtouis. Sepanjang musim ini ia hanya dijadikan pilihan utama sebanyak lima kali dari seluruh laga yang dimainkan Chelsea.

Diusianya yang menginjak 32 tahun, Cech tetap tidak terlalu senang dengan kondisi seperti itu. Ia dikabarkan masih ingin diandalkan dan siap bergabung dengan beberapa klub besar yang sudah meliriknya belakangan ini.

Rival Chelsea di Liga Primer Inggris, Arsenal dan United diketahui sudah menunjukkan ketertarikannya kepada Cech. Apalagi, dengan ramainya kabar yang menyebutkan David de Gea bakal hengkang ke Real Madrid.

Viktor Kolar selaku agen Cech menyambut baik ketertarikan tersebut dan menyebutkan peluang Cech untuk hengkang terbuka lebar.    

"Arsenal, United atau PSG adalah klub papan atas, dan Petr pastinya tertarik terhadap salah satunya," ujar Viktor kepada Sport. 

"Petr memperkirakan nasibnya saat ini disebabkan oleh Roman Abramovic (Presiden Chelsea), bukan bukan Jose mourinho. Hal itu didasari berbagai kesepakatan bursa transfer Chelsea tahun lalu," tutupnya. (soccerway)


(KAU)