Sterling Dianggap Tidak Pantas Menjadi Pemain Muda Terbaik Liverpool Tahun Ini.

Kautsar Halim    •    Rabu, 20 May 2015 04:04 WIB
liga inggris
Sterling Dianggap Tidak Pantas Menjadi Pemain Muda Terbaik Liverpool Tahun Ini.
Penyerang Liverpool Raheem Sterling berpose bersama penghargaan Pemain Muda Terbaik Liverpool Tahun Ini (Foto: metro.co.uk)

Metrotvnews.com, Liverpool: Penyerang Liverpool Raheem Sterling dicemooh para fan setelah mendapat penghargaan Pemain Muda Terbaik Liverpool Tahun Ini, Selasa 19 Mei. Hal ini terjadi karena tidak lama lagi ia akan meninggalkan Anfield.

Kepastian hengkangnya Sterling dari Liverpool sempat dipastikan oleh pelatih Brendan Rodgers beberapa waktu lalu. Tak ayal, jika sambutan di Echo Arena--tempat berlangsungnya penyerahan penghargaan tersebut terbilang kurang meriah untuk Sterling.

Meski begitu, para fan Liverpool sepertinya harus mengingat bahwa umur Sterling masih 20 tahun dan kontribusi yang dilakukannya. Sejauh ini, ia selalu menjadi pilihan utama dalam 34 laga Liverpool di Liga Primer Inggris musim 2014--2015. Selain itu, ia juga sudah berhasil mencetak tujuh gol.

Ternyata, sikap kurang terpuji para fan Liverpool tersebut juga meluas hingga jejaring sosial twitter. Mereka mengomentari pedas foto dan caption Sterling yang diunggah twitter resmi Liverpool itu sendiri.

     



(KAU)