JK dan Agung Bicarakan Nasib Golkar

M Rodhi Aulia    •    Rabu, 20 May 2015 10:08 WIB
golkar
JK dan Agung Bicarakan Nasib Golkar
Golkar kubu Agung Laksono. Antara Foto/Fanny

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla memikirkan nasib Partai Golkar pada pilkada serentak. Dia meminta Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol Agung Laksono memastikan Golkar ikut pilkada serentak tahun ini.

"Tidak ada (pesan). Hanya lakukanlah langkah-langkah yang tepat agar Partai Golkar dipastikan bisa mengikuti pilkada," kata Agung di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (19/5/2015) malam.

Usai membuka Rapat Pimpinan Nasional ke-II yang mengambil tema, sukses konsolidasi, sukses pilkada serentak, Agung sowan ke kediaman JK. Keduanya membicarakan masa depan partai berlambang pohon beringin itu.

"Tentang perkembangan situasi, karena beliau kan sibuk ke daerah dan luar negeri. Beliau ingin mengetahui bagaimana dengan Rapimnas ini, lebih kepada masalah internal," terang dia.

Jusuf Kalla yang juga mantan Ketua Umum Golkar sudah mengetahui putusan PTUN Jakarta yang mengembalikan kepengurusan Golkar ke hasil Munas Riau pada 2009. Agung menyampaikan ke JK bahwa pihaknya banding putusan itu.

"Kami mengajukan banding dan sudah didaftarkan dan sudah ada akta bandingnya, tinggal kami siapkan memori banding," pungkas Agung.


(TRK)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA