Indonesia Pasar Krusial bagi Inggris

Dian Ihsan Siregar    •    Rabu, 20 May 2015 10:40 WIB
pasar modal
Indonesia Pasar Krusial bagi Inggris
Lord Mayor of the City of London Alderman Alan Yarrow bersama Dirut BEI Ito Warsito (kiri) dan Ketua Pengawas Pasar Modal OJK Nurhaida. FOTO: MTVN/Dian Ihsan Siregar

Metrotvnews.com, Jakarta: Lord Mayor of the City of London Alderman Alan Yarrow mengatakan pasar saham di Indonesia cukup bagus, sehingga pihaknya ingin memastikan tetap menjadi mitra kerja sama.

"Kami ingin memastikan tetap menjadi mitra kerja sama dengan Indonesia, kami juga tukar informasi karena market Indonesia cukup bagus, khususnya sektor infrastruktur," kata Alderman, dalam sambutannya ketika ditemui di Main Hall, Gedung BEI, Jakarta, Rabu (20/5/2015).

Dia menjelaskan, mesin perekonomian yang berperan penting bagi pertumbuhan di seluruh wilayah ASEAN, membuat Indonesia merupakan pasar yang sangat krusial bagi Inggris.

Melalui berbagai proyek infrastruktur hebat yang ada, perusahaan di London siap mendukung Indonesia dengan model perekonomian yang inovatif, kecakapan studi, dan aplikasi dari rencana-rencana ini.

"Perbankan syariah dan potensi kerja sama antara kedua negara adalah subjek yang ingin saya angkat dalam kunjungan ini, karena saya ingin menunjukkan bahwa Inggris adalah pemimpin komunitas finansial internasional di negeri barat (Eropa)," ungkap dia.


(AHL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA