Demo Harkitnas

Puluhan Polisi Siap Sambut Demonstran di Depan Gedung DPR

Intan fauzi    •    Rabu, 20 May 2015 10:57 WIB
demo massa
Puluhan Polisi Siap Sambut Demonstran di Depan Gedung DPR
Ilustrasi--Antara/Nyoman Budhiana

Metrotvnews.com, Jakarta: Puluhan polisi telah berjaga-jaga di depan DPR. Pasukan dari Polda Metro Jaya ini tiba di depan Gedung Dewan, sejak pukul 07.00 WIB.

"Iya, kita sedang jaga-jaga untuk arus lalu lintas. Sementara memantau," terang anggota kepolisian yang tak ingin menyebutkan namanya saat berjaga di depan DPR Jakarta, Rabu (20/5/2015).
 
Pantauan Metrotvnews.com belum tampak ada demonstran menggelar unjuk rasa di depan Gedung DPR. Arus lalu-lintas di sekitar Gedung Parlemen terpantau ramai lancar.

Selain di jaga puluhan polisi, sebuah mobil ambulans telah terparkir di depan Gedung DPR. Ambulans disiagakan untuk mengantisipasi demonstran yang sakit. "Ya, ambulans untuk berjaga-jaga nanti yang demi siapa tahu ada yang sakit," tambahnya.

Sebelumnya untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh hari ini, sejumlah unjuk rasa akan digelar. Demonstrasi akan dilangsungkan di sejumlah titik.

Kepala Polisi Daerah Irjen Pol Unggung Cahyono mengatakan, konsentrasi massa akan terpusat di Bundaran Hotel Indoensia, depan Istana Negara, dan Gedung DPR/MPR RI.

Untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas di sekitar titik unjuk rasa, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan melakukan pengalihan arus lalu lintas.


(YDH)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA