Boateng Buka Peluang Kembali ke Milan

Rendy Renuki H    •    Rabu, 20 May 2015 11:21 WIB
liga italia
Boateng Buka Peluang Kembali ke Milan
Kevin-Prince Boateng (Foto: BERND THISSEN / DPA / AFP)

Metrotvnews.com, Schalke: Bintang Schalke 04 Kevin-Prince Boateng dikabarkan membuka kesempatan kembali ke klub lamanya, AC Milan. Gelandang asal Ghana ini pun terus terang sangat ingin kembali menetap di Kota Milan, Italia. 

Boateng sempat memperkuat I Rossoneri pada 2010-2013. Boateng lalu hijrah ke Jerman untuk bermain bersama Schalke. Namun beberapa waktu lalu, Boateng sedang diskors karena dianggap kurang komitmen bermain untuk klub.

"Saya hanya sedang fokus menikmati liburan saya sekarang. Nanti kita lihat apa yang terjadi. Saya suka tinggal di Milan dan kekasih saya pun tinggal di sana," ucap Boateng.

"Ketika bermain di Milan, mereka tim yang luar biasa. Tim dengan pemain fenomenal seperti Zlatan Ibrahimovic dan Clarence Seedorf. Menjengkelkan melihat kesulitan yang sedang mereka hadapi. Tapi setiap klub pasti melewati momen kurang baik," sambung Boateng.

Boateng meninggalkan Milan dan resmi bergabung dengan Schalke sejak Agustus 2013 dengan masa kontrak empat tahun hingga Juni 2017. Setelah Schalke kalah dari FC Koln di Bundesliga 1, 11 Mei lalu, Boateng diskors hingga waktu yang belum ditentukan. (Forza Italian Football)


(HIL)

KPK Periksa Ketua Komisi II DPR

KPK Periksa Ketua Komisi II DPR

31 minutes Ago

Ketua Komisi II DPR Chairuman Harahap diperiksa terkait kasus korupsi KTP elektronik.
 

BERITA LAINNYA