Kios Terbakar, Pedagang Pasar Jatayu Merugi Rp100 Juta

Roni Kurniawan    •    Rabu, 20 May 2015 11:55 WIB
kebakaran
Kios Terbakar, Pedagang Pasar Jatayu Merugi Rp100 Juta
Foto: Sejumlah pemadam kebakaran mendinginkan lokasi yang terbakar di Pasar Jatayu, Kota Bandung, Jawa Barat/MTVN_Roni Kurniawan

Metrotvnews.com, Bandung: Seorang pedagang yang kiosnya terbakar di Pasar Jatayu, Kota Bandung, Jawa Barat, mengaku menelan kerugian sebesar Rp100 juta. Dua kios milik, Rosmiati, 40, yang menjual suku cadang kendaraan bermotor, itu ludes terbakar.

"Kerugian ada sampai Rp100 juta. Saya sama suami punya dua kios di situ. Enggak ada barang yang bisa diselamatkan. Semuanya ludes terbakar," ujar Rosmiati saat ditemui Metrotvnews.com, di Pasar Jatayu, Jalan Komodor Udara Supadio, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/5/2015).

Rosmiati mengaku pasrah dengan peristiwa ini. Ia tidak yakin dapat merintis kembali usahanya pascakebakaran hebat ini. Dua kios miliknya itu adalah sumber mata pencahariannya dalam beberapa tahun ini.

"Ini satu-satunya usaha kita. Enggak tahu kapan mau mulai lagi, pasti juga harus cari modal lagi. Susah sekarang cari modal juga," ujarnya.

Kebakaran di Pasar Jatayu, Kota Bandung, itu terjadi pukul 07.00 WIB, Rabu (20/5/2015). Kebakaran menghanguskan kurang lebih 40 kios suku cadang kendaraan. Sebanyak 16 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Api baru dapat dipadamkan setelah satu jam kemudian.


(TTD)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

42 minutes Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA