11 Pemuda Indonesia Bakal Jajal Old Trafford

Patrick Pinaria    •    Rabu, 20 May 2015 21:50 WIB
manchester united 2015--2016
11 Pemuda Indonesia Bakal Jajal Old Trafford
Sembilan dari 11 pemuda Indonesia yang akan jajal Old Trafford (Foto: MTVN/Patrick)

Metrotvnews.com, Tangerang: Old Trafford bakal kedatangan bakat muda Indonesia. Markas besar milik Manchester Uinted, klub top Liga Primer Inggris itu akan menjadi saksi kemampuan 11 pemain muda Indonesia yang terpilih dalam acara bertajuk CLEAR Ayo! Indonesia Bisa.

Bertempat di Hotel Ibis, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu 20 Mei, ke-11 pemain tersebut secara resmi dilepas untuk menyambangi markas United. Kesebelas pemain lolos seleksi dari 8.192 pemuda dari Aceh hingga Papua. Mereka akan diberangkatkan, Kamis dini hari nanti.

"Program CLEAR Ayo! Indonesia Bisa tahun ini menghadirkan sesuatu berbeda, yaitu melakukan talent scouting dengan Manchester United. Proses seleksinya cukup panjang dalam tiga kali seleksi. Dari 8.192 pemain, kemudian menyeleksi 1.536 pemain, dan terakhir ditemukanlah 11 pemain ini," ucap Johan Lie, pihak penyelenggara acara tersebut, Selasa (20/5/2015).

"Mereka akan berangkat dini hari nanti sekitar jam setengah dua dan mereka akan sampai di sana pada sore hari," sambungnya.

Selama sepekan di Manchester, mereka akan melakukan beberapa kegiatan serta pelatihan di Manchester United Soccer School. Istimewanya, mereka akan bertanding dengan tim United U-17 di hari kelima.

"Pada hari kelima akan menjadi hari istimewa karena mereka akan bertemu tim United U-17. Di sana mereka akan menikmati acara eksklusive Stadium Tour. Kemudian akan ditutup dengan bertanding melawan tim United U-17," tuturnya.

Berikut nama 11 pemuda yang akan ke Old Trafford: 

Rafliandi Ilham Santoso, Aldi Gunawan, Erwin Prasetyo, Agung Wisnu Mukti, Delvin Toplo, Septiam Satria Bagaskara, Zulhelmi, Moh Noval Bahzurie, Habel Kevin Siegers, Fadel Ali, Muchamad Wildan Rahmadhani Nugraha


(RIZ)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA