Juventus Juara Coppa Italia, Chiellini Kesampingkan Final Liga Champions

Kautsar Halim    •    Kamis, 21 May 2015 08:44 WIB
coppa italia 2015
Juventus Juara Coppa Italia, Chiellini Kesampingkan Final Liga Champions
Ekspresi gembira Bek Juventus Giorgio Chiellini ketika mengangkat trofi Coppa Italia (ANDREAS SOLARO / AFP)

Metrotvnews.com, Roma: Bek Juventus Giorgio Chiellini mengomentari kemenangan timnya atas Lazio pada final Coppa Italia. Menurutnya, pencapaian itu tidak mudah didapat dan Bianconneri memang layak untuk mendapatkannya.

Juventus berhak atas trofi Coppa Italia musim 2014--2015 setelah mengalahkan Lazio 2-1 di babak final, Kamis 21 Mei dini hari WIB. Namun, Lazio juga terbukti merupakan lawan tangguh karena mampu menunda kemenangan itu hingga tambahan waktu.

Gol pertama laga ini saja berhasil dicetak Lazio pada menit ke-4 oleh Stefan Radu. Juventus baru berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan Giorgio Chiellini pada menit ke-11 dan memastikan kemenangan lewat gol penentu Alessandro Matri pada menit ke-97. klik di sini Bungkam Lazio, Juventus Amankan Gelar Kedua Musim Ini.

"Kami melakoni laga ini dengan baik dan tidak pernah menyerah. Kami selalu dapat bersatu dan berjuang keras untuk merebut bola. Kami memiliki pemain yang bisa mengubah permainan dan tim ini bisa memotivasi diri sendiri. Kami saling bahu membahu untuk menjadi yang terbaik hingga akhirnya mendapat motivasi dari laga ke laga," ujar Chiellini seusai pertandingan.

"Kami tengah berada dalam penampilan yang baik. Karena kita semua juga tahu Lazio sedang dalam penampilan luar biasa. Mereka sudah cukup memberikan masalah untuk kami," tambahnya.

Dengan kemenangan ini, artinya Juventus berpeluang besar meraih gelar treble winner. Pasalnya, masih ada satu final besar lagi yang menunggu mereka. Yakni, final Liga Champions kontra Barcelona di Berlin pada 6 Juni mendatang.

"Lazio benar-benar memberi kami kesulitan untuk mendapatkan gelar ini. Jadi, lupakan dulu Berlin, sekarang kami hanya ingin menikmati pencapaian ini bersama para fan Juve di seluruh Italia," tandas Chiellini menanggapi kemungkinan besar itu. (soccerway)


(KAU)

Aset Novanto Terancam Disita KPK

Aset Novanto Terancam Disita KPK

1 hour Ago

Penyitaan dilakukan untuk membayar sisa uang pengganti kerugian negara atas korupsi KTP-el, yan…

BERITA LAINNYA