Game Tentang Tenggelamnya Kapal Selam Nuklir Rusia, Kursk, Diumumkan

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 21 May 2015 10:32 WIB
games
Game Tentang Tenggelamnya Kapal Selam Nuklir Rusia, Kursk, Diumumkan
Kursk akan mengisahkan kejadian tragis tenggelamnya kapal selam nuklir milik Rusia

Metrotvnews.com: Pengembang game Jujubee baru-baru ini merilis sebuah cuplikan game Kursk. Kursk merupakan sebuah game first-person survival-adventure dengan cerita dan latar belakang mengenai tragedi di kapal selam Kursk milik Rusia yang tenggelam karena ledakan dari torpedo latihnya.

Menurut informasi yang beredar, game ini juga akan berfokus pada kisah tenggelamnya kapal selam nuklir di tahun 2000 tersebut dari sisi yang berbeda. Pengembang game Jujubee juga mengatakan akan menghadirkan cerita berdasarkan fakta yang terjadi pada saat itu.

Pada saat tenggelam, Kursk memang menyimpan berbagai misteri, mulai dari nasib para awak kapalnya, serta terlambatnya misi penyelamatan. Hal tersebut menyisakan cerita menarik berpotensi untuk digarap lebih jauh.

CEO Jujubee Michal Stepien mengatakan, dia dan timnya akan menghadirkan game dengan nuansa sinematik yang unik. Dia juga akan menghadirkan berbagai kontroversi mengenai misteri tenggelamnya kapal selam nuklir tersebut. Kursk akan dirilis di empat platform, yaitu PC, Mac, PlayStation 4, dan Xbox One. Sedangkan waktu rilisnya masih belum diumumkan oleh Jujubee. (PC GAMER)




(ABE)