Program CSR APM

Suzuki Donasikan Mesin dan Unit Motor ke Sekolah Binaan

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 21 May 2015 11:14 WIB
suzuki
Suzuki Donasikan Mesin dan Unit Motor ke Sekolah Binaan
Suzuki donasikan unit motor dan mobil sebagai bahan praktikum ke sekolah binaan. MTVN/A Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, hari ini Kamis 21 Mei, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program sosial. Mereka mendonasikan sejumlah unit mesin dan unit sepeda motor kepada sekolah binaan Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia.

Program CSR ini merupakan perwujudan kampanye Suzuki Peduli yang telah berlangsung sejak lama. SIS melakukan penyerahan donasi secara simbolis di gedung Training Center Suzuki Pulogadung, Jakarta Timur.

Sebanyak 8 engine cut model mobil, 10 engine motor Suzuki serta 92 sepeda motor akan didonasikan kepada 13 perwakilan sekolah binaan Suzuki. Sedangkan secara total ada 61 sekolah binaan yang mendapatkan donasi ini.

"Target kami di tahun 2015 ini, kami akan memperluas jaringan sekolah binaan yang tersebar di Indonesia, baik untuk SMK binaan khusus motor dan mobil, serta sejumlah mesin dan unit yang kami berikan bisa mendukung kegiatan praktikum serta keahlian para siswa sekolah binaan," kata Riecky Patrayudha, Assist to Dept. Head SIS.

Program CSR ini merupakan bagian dari komitmen Suzuki Indonesia yang telah hadir di Indonesia lebih dari 40 tahun lalu. Hal ini merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan empat elemen, yakni spirit, straightforward, sporty dan value yang jadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki di Indonesia.


(UDA)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA