Seorang Demonstran Pingsan di Depan Istana

Aedy azeza ulfi    •    Kamis, 21 May 2015 13:41 WIB
demo massa
Seorang Demonstran Pingsan di Depan Istana
Demonstran pingsan di depan Istana Presiden--Metrotvnews.com/Aedy Azeza Ulfi

Metrotvnews.com, Jakarta: Kesatuan Aksi Mahasiswa Muhammadiyah Indonesia (KAMMI) melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Presiden, dengan mengenakan topeng Vendetta. Di tengah-tengah aksinya, seorang demonstran yang berjenis kelamin perempuan tiba-tiba terjatuh dan pingsan.

Pantauan Metrotvnews.com, seorang demonstran yang pingsan kemudian digotong ke tenda pos pengamanan polisi. Dalam kondisi panik ini,  berkomentar.

"Buka dulu topengnya, nanti dia setelah bangun dari pingsan malah pingsan lagi karena takut lihat topeng itu," ucap Direktur Narkoba Polda Metro, Kombes Pol Eko Daniyanto kepada salah satu demonstran KAMMI yang tengah membantu temannya yang pingsan di pos pengamanan polisi seberang Istana, Kamis (21/5/2015).

Demonstran tersebut pingsan diduga karena kelelahan saat melakukan aksi. Saat ini demonstran tersebut berada di pos pengamanan yang berada di depan seberang Istana.

Ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Jakarta menggelar unjuk rasa di depan Istana Negara dengan menggunakan topeng Vendetta.


(YDH)