Dilarang Pakai Tongsis di Disney World

Dwi Ayu Rochani    •    Kamis, 21 May 2015 13:57 WIB
wisata
Dilarang Pakai Tongsis di Disney World
Disney World larang penggunaan tongsis. (Foto:moviepilot.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada kabar buruk bagi Anda yang suka selfie menggunakan tongsis (tongkat narsis). Kini Disney World melarang penggunaan tongsis di sejumlah wahana yang ada di taman hiburannya yang ada di Orlando, Florida, AS. 

Larangan penggunaan tongsis atau yang disebut juga selfie sticks itu selama berada di lokasi Disney World. Hal tersebut dilakukan guna untuk memberikan keselamatan terhadap pengunjung yang datang. 

Pihak Disney World sendiri dari awal sudah memperingatkan pengunjung agar mereka menyimpan tongsisnya sebelum masuk ke sebuah wahana atau sebelum mereka melihat sebuah atraksi. Jika ada pengunjung yang melanggar, pihak Disney akan langsung menegur melalui pengeras suara dan meminta pengunjung tersebut untuk menyimpan tongsisnya hingga dia selesai bermain wahana. 

Pihak Disney World mengeluarkan larangan membawa tongis kepada pengunjung bukan tanpa alasan. Sebelumnya, mereka mendapat insiden dimana wahana harus diberhentikan karena tongsis yang menyangkut. Namun peringatan itu tak cukup efektif dikarenakan tongsis bergambar tokoh-tokoh Disney masih dijual di sepanjang jalan menuju Disney World. (Foxnews-travel)


(LOV)