Seru-seruan di Jakarta Bersama Buah Hati

Pelangi Karismakristi    •    Kamis, 21 May 2015 14:20 WIB
liburan
Seru-seruan di Jakarta Bersama Buah Hati

Metrotvnews.com, Jakarta: Setiap akhir pekan lalu lintas jalur menuju kawasan wisata di Puncak dan Cipanas selalu macet luar biasa. Kondisi ini membuat banyak orang tua membatalkan rencana berlubur bersama anak-anaknya ke tempat-tempat wisata terdekat dari Jakarta itu.

Masalahnya di manakah tempat seru di Jakarta yang menyediakan sarana bermain bagi anak-anak bersama orang tuanya? Bukan sementara anak-anak bermain, orang tua duduk bermain gadget. Namun benar-benar bermain bersama.

Anda bisa temukan jawabannya di KidZania yang berada di lantai 6 Pacific Place Mall, SCBD, Jl Jend. Sudirman, Jakarta Selatan. Taman bermain berkonsep city of kids tersebut kini punya program Parent Experience. Para orang tua bukan hanya bisa bergembira bermain peran profesi bersama anak-anak, namun juga menambah pengetahuan. 

Ada 17 establishment terpilih dari berbagai profesi yang disediakan. Para orang tua bisa menikmati quality time bersama putra-putrinya dengan bermain peran profesi di Acting Academy, Game Room, Urbano Living Room, Vita's Kitchen, City Parade, Fire Station, Nursing Room, Hospital, Gas Station, Car Dealer, Flight Simulator, Magic Studio, Pharmacy, Radio Station, TV Studio, Digital Learning Center dan Safety Riding School.

"Parent Experience diadakan sebagai kesempatan orang tua menyediakan waktu bermain bersama anak- Aktivitas bersama ini diyakini bisa memperkuat ikatan antara orangtua dengan anak dan menjembatani jarak di antara mereka," jelas GM KidZania, Maya Kenova, dalam surat elektronik, Kamis (21/5/2015). 

Ingat progam Parent Experience ini bisa dinikmati pada setiap hari Jumat dan Minggu pukul 15.00 hingga 20.00 WIB. Hanya saja program ini tidak dibuka pada musim liburan panjang.

Oh ya, bagian paling seru dari Parent Experience adalah tidak ada biaya tambahan yang harus Anda bayarkan untuk seru-seruan bersama putra-putri tercinta. Uang tiket masuk yang Anda bayarkan untuk putra dan putri sudah mencakup semuanya. KidZania Get Ready for A Better World!


(LHE)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA