Angel Pieters Kantongi 73 Persen SMS di IMA 2015

Anindya Legia Putri    •    Kamis, 21 May 2015 17:45 WIB
indonesian movie awards
Angel Pieters Kantongi 73 Persen SMS di IMA 2015
Angel Pieters (Foto:Metrotvnews.com/Anindya Legia P)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dalam jumpa pers yang digelar hari ini, Angel Pieters menjelaskan, sudah mengecek kemenangannya kepada  penyelenggara Indonesian Movie Awards (IMA) 2015. Hasilnya, berdasarkan polling SMS, Angel menang telak.

"Saya langsung bertanya kepada pihak IMA. Dari hasil polling SMS, saya melihat hasil prosentase saya memang mencapai sekitar 73 persen. Dari situ saya sempat lega, karena memang kemenangan itu benar. Hanya tetap yang paling membuat saya sedih adalah tudingan dari berbagai pihak," beber Angel saat ditemui di Gedung Annex RCTI, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).

Kontroversi kemenangan Angel Pieters bermula setelah dirinya dinyatakan sebagai pemenang kategori Soundtrack Favorit IMA 2015.

Pasalnya, sejak awal nama dara berusia 17 tahun itu tak tercantum dalam nominasi. Mereka yang menjadi nominator adalah Mahadewa (Immortal Love Song), Anggun (Fly My Eagle), Glenn Fredly (Tinggikan), Pongki Barata (Seluas Itu), dan Saint Loco (Di Balik Istana).

Pada hari pemilihan, panitia IMA 2015 menambahkan nama Angel Pieters sebagai salah satu nominator Soundtrack Terfavorit. Kemudian, kontestan Idola Cilik tahun 2008 itu muncul sebagai pemenang.

Lagu yang dinyanyikan Angel, Indonesia Negeri Kita Bersama, yang merupakan soundtrack film Di Balik 98, diciptakan oleh Liliana Tanoesoedibjo.

Hingga berita ini diturunkan, pihak IMA belum memberikan klarifikasi langsung atas kejanggalan kemenangan Angel Pieters.


(ROS)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

10 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA