Layanan Transportasi

GrabTaxi Terjun di Bisnis Ojek Online

Ekawan Raharja    •    Kamis, 21 May 2015 18:46 WIB
transportasi
GrabTaxi Terjun di Bisnis Ojek Online
GrabBike, berikan layanan ojek dengan sistem lacak. GB

Metrotvnews.com, Jakarta: Moda transportasi motor atau ojek, kini menjadi salah satu bagian penting di jalan-jalan perkotaan. Melihat pentingnya ojek bagi masyarakat masa kini, GrabTaxi luncurkan GrabBike untuk pelayanan ojek.

GrabBike memungkinan setiap orang memesan ojek di hampir setiap tempat. GrabTaxi Holding Group (GTHG) sebagai pengembang layanan tersebut, juga menjamin bahwa ojek yang dipesan melalui aplikasi yang disiapkan aman untuk dinaiki.

"Keamanan penumpang adalah hal terpenting bagi kami. Jadi sekarang menggunakan moda transportasi ini jgua sudah aman,” ujar Cheryl Goh, Vice President of Marketing GTHG.

Fitur seperti pelacakan secara langsung dan identitas pengemudi (nama, plat nomor, nomor ponsel serta foto diri) yang dapat segera diketahui saat pengguna melakukan pemesanan. Pengguna juga dapat membagikan detail informasi perjalanan kepada orang-orang terdekatnya secara real-time.

Fitur yang digunakan mirip dengan fitur yang diaplikasi sistem GPS pelacak. Apabila terjadi sesuatu, bisa langsung dideteksi secara mudah dan cepat. Sayang, lokasinya masih sangat terbatas. Untuk Jakarta saja, baru melayani wilayah Kuningan dan Setiabudi.


(UDA)