Kanye West, Cinta Terpendam Kim Kardashian

Nia Deviyana    •    Kamis, 21 May 2015 20:10 WIB
kim kardashian
Kanye West, Cinta Terpendam Kim Kardashian
Foto: Kim Kardashian dan Kanye West / popsugar.com

Metrotvnews.com, Los Angeles: Setelah menikah, Kim Kardashian dan Kanye West terlihat sebagai pasangan yang serasi dan saling mencintai. 

Namun, tak banyak yang tahu bagaimana awal hubungan mereka, bagaimana konflik yang mereka berdua alami sebelum akhirnya bisa menjadi sepasang kekasih dan menikah.

Dilansir contactmusic, Kamis (21/5/2015), Kim Kardashian mengaku dirinyalah yang mengambil inisiatif untuk menghubungi Kanye setelah bercerai dengan pebasket NBA Kris Humphries. 

Kim bertemu dengan Kanye sebelum pernikahannya dengan Kris pada 2011. Pertama kali bertemu, Kim langsung jatuh cinta. Rupanya, hal yang sama juga dirasakan Kanye. 

"Sayangnya saat itu kami sama-sama punya pasangan, dan kami memilih menjaga jarak," kenang Kim.

Bintang Keeping Up With The Kardashian itu pun akhirnya menikah dengan Kris. Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan selama 72 hari. Kim menggugat cerai Kris karena alasan ketidakcocokan. 

Enam bulan pascabercerai, Kim masih menyimpan perasaannya untuk Kanye. Ia berharap penyanyi rap itu yang menghubunginya. Namun, hal itu tak terjadi. Didorong perasaan yang kuat, Kim akhirnya memberanikan diri untuk menghubungi duluan.

"Saya pikir, mengapa tidak? Apalagi yang saya tunggu?," imbuhnya.

Anak tiri Bruce Jenner ini tahu Kanye masih sakit hati karena keputusannya menikah saat itu. Ia pun tak berharap terlalu banyak.

"Kami akhirnya terus berkomunikasi, ada untuk satu sama lain, kemudian ia mengundang saya dalam acara fashion show di Paris, dan keajaiban pun terjadi," tutup Kim sambil tersenyum.


(AWP)

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

3 hours Ago

Azmin akan menjadi saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiha…

BERITA LAINNYA