Mahasiswa Rebutan Foto di Samping Replika Najwa Shihab

Patricia Vicka    •    Kamis, 21 May 2015 21:21 WIB
najwa shihab
Mahasiswa Rebutan Foto di Samping Replika Najwa Shihab
Riris (paling kiri) dan Umi (berkerudung biru) berfoto bersama replika Najwa Shihab sesudah menonton Mata Najwa on Stage di UNY. Foto: Metrotvnews.com/Patricia Vicka

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Puluhan mahasiswa berebut foto di samping replika presenter Mata Najwa, Najwa Shihab. Tak hanya replika Najwa, para mahasiswa juga bergantian berfoto di banner Metrotvnews.com.

Para Mahasiswa mengerubungi replika Najwa sesudah menyaksikan Mata Najwa on Stage di Universitas Negeri Yogyakarta, Kamis (21/5/2015).

Ada yang mengabadikan gambar bersama replika Najwa seorang diri, ada pula yang berombongan bersama teman-temannya.

Ika Dwiningrum, mahasiswa UNY Pendidikan IPA, mengatakan tertarik berfoto bersama replika tersebut karena ngefans dengan Najwa.

"Saya ingin jadi presenter seperti Najwa Shihab. Buat saya dia sosok yang pintar, cerdas, jago berkomunikasi, dan bisa menyampaikan benang merah dari suatu permasalahan," tutur wanita berkerudung pink tersebut.

Namun, karena tak dapat berfoto langsung dengan sang idola, replika yang terbuat dari kardus karton itu cukup memuaskan hasratnya berfoto.

Lain halnya dengan Anita. Mahasisa UNY Fakultas Manajemen Marketing ini mengaku berfoto di banner Metrotvnews.com karena tertarik dengan hadiah yang ditawarkan oleh stand Metrotvnews.com.

"Saya foto di sini karena ada hadiahnya. Siapa tahu dapet voucher belanja. Kan lumayan buat beli keperluan sekolah," ucap mahasiswa semester dua ini.

Stand Metrotvnews.com menyediakan banner dan replika Najwa Shihab untuk memuaskan hasrat para penonton yang ingin mengabadikan moment Mata Najwa on Stage. Banner dan replika tersebut disiapkan sejak pagi di dekat salah satu pintu masuk.

Tak hanya bisa berfoto, para pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah berupa notes, stiker, dan voucher belanja Rp100 ribu.
 


(UWA)

Pukat UGM: KPK Masih Bisa Jadikan Setnov Tersangka

Pukat UGM: KPK Masih Bisa Jadikan Setnov Tersangka

22 minutes Ago

Ini adalah salah satu hasil eksaminasi atau kajian atas putusan praperadilan Setnov yang dikabu…

BERITA LAINNYA