Sterling Dipastikan Tolak Tawaran Gaji dari Liverpool

   •    Kamis, 21 May 2015 21:56 WIB
liverpool 2015--2016
Sterling Dipastikan Tolak Tawaran Gaji dari Liverpool
Raheem Sterling (Foto: AFP: OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Liverpool: Raheem Sterling dipastikan tidak memperpanjang kontrak baru di Liverpool meski ditawar gaji besar dari pihak klub. Pernyatan itu disampaikan agen Sterling, Aidy Ward

"Sterling pasti tidak menandatangani. dia tidak menandatangani 700 ribu pounds, 800 ribu pounds atau 900 ribu pounds per pekan," kata Ward.

Sebelumnya, spekulasi Sterling menyita perhatian legenda Liga Primer Inggris, seperti Jamie Carragher, Steven Gerrard, terutama legenda Arsenal Thierry Henry.

Menurut Henry, ia merasa Ward yang memberi saran yang buruk kepada Sterling demi mendapat gaji besar. Mantan penyerang Prancis itu yakin sikap itu tidak memberikan rasa hormat kepada pendukung Liverpool.

Namun, Ward bersikap masa bodoh atas kritikan ketiga legenda tersebut. 

"Salah satu pakar atau mantan pemain Liverpool yang mengkritik saya. Bagiku hal itu tidak relevan,"kata Ward. 

"Pekerjaan saya adalah memastikan saya melakukan yang terbaik untuk mereka (klien saya). Bila ada orang yang mengatakan kerja saya buruk atau mereka buruk, itu tidak masalah," sambungnya. 

Sterling masih memiliki kontrak bersama Liverpool hingga 2017. Namun ia menolak memperpanjang kontrak dengan Liverpool pada musim ini dengan alasan untuk mendapat gaji besar. Klik juga di sini Sterling Didesak Hengkang Lebih Cepat dari Liverpool.

Kabar terakhir, Sterling tetap menolak tawaran gaji The Reds sebesar 100 ribu per pekan. Ia bahkan memberi tenggat waktu kepada pelatih Brendan Rodgers untuk mengabulkan permintaannya sebelum pertandingan melawan Chelsea pada 10 Mei (BBC/Christ Saputra)


(RIZ)