Bertemu Direksi AC Milan, Ancelotti Bahas Kontrak?

Hilman Haris    •    Jumat, 22 May 2015 03:38 WIB
real madrid 2014--2015
Bertemu Direksi AC Milan, Ancelotti Bahas Kontrak?
Carlo Ancelotti (Foto: AFP/Javier Soriano)

Metrotvnews.com, Madrid: Surat kabar di Italia dan Spanyol berkali-kali memberitakan Carlo Ancelotti bakal hengkang dari Real Madrid dan kembali membesut AC Milan pada musim depan. Isu ini makin mendekati kenyataan setelah Ancelotti dikabarkan makan malam dengan kubu I Rossoneri di Madrid, Spanyol, Kamis 21 Mei.

Ancelotti memang sedang diterpa isu pemecatan. Kabar itu mencuat setelah eks pelatih Juventus, AC Milan, Chelsea, dan Paris Saint-Germain tersebut gagal membawa Madrid merengkuh trofi La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions musim ini. (baca juga: Bartomeu Marah Digosipkan Bakal Rekrut Ancelotti ke Barcelona)

Menurut Sky Sport Italia, La Gazzetta dello Sport, dan Calciomercato, nasib Ancelotti sudah akan diketahui dalam beberapa jam ke depan. Menurut ketiga media tersebut, I Rossoneri siap membayar klausul pelepasan Ancelotti sebesar 3,5 juta euro (Rp51 miliar) dan memberinya kontrak empat tahun untuk membesut I Rossoneri.

Kehadiran Ancelotti menjadi langkah awal memperkuat diri. Hal ini bisa dilakukan I Rossoneri menyusul adanya kabar positif dari proses penjualan saham klub kepada investor asal Tiongkok, Bee Taechaubol. 

Selanjutnya, Ancelotti direncanakan akan mengadakan pertemuan dengan Presiden Los Merengues, Florentino Perez untuk membahas soal kepindahan ke I Rossoneri. (Football Italia)


(HIL)