Need for Speed Terbaru akan Dirilis September

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 22 May 2015 07:19 WIB
game
Need for Speed Terbaru akan Dirilis September
EA akan meluncurkan Need for Speed terbaru di musim gugur tahun ini. (IGN)

Metrotvnews.com: Need for Speed terbaru akan muncul tahun ini dan ia akan kembali menggunakan konsep awal dari game tersebt. Sebelumnya, seri game ini seolah sedang melalui krisis identitas karena pihak pengembang mencoba berbagai tipe balapan yang berbeda mulai dari balap jalanan hingga simulasi berkendara.

EA, pengembang Need for Speed, mengatakan bahwa kali ini, mereka berencana untuk melakukan perombakan pada seri Need for Speed. Dan game terbaru dari seri ini - yang diberi judul Need for Speed, tanpa embel-embel apa pun - akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini untuk PC, PS4 dan Xbox One.

EA menyebutkan, game ini akan memiliki berbagai fitur seperti "kustomisasi yang mendetail, budaya balapan di perkotaan yang otentik, sebuah dunia malam yang dapat dijelajahi dengan bebas, dan narasi yang akan dapat membuat para pemain betah memainkan game ini."

Game ini dibuat oleh Ghost Games, studio asal Swedia yang mengembangkan Need for Speed: Rivals. Sayangnya, sekarang EA masih enggan untuk memberikan informasi lain. Tampaknya, mereka baru akan memberi bocoran lain mengenai game ini pada E3, yang akan diadakan pada bulan depan. (The Verge)

Inilah teaser Need for Speed.

 


(ABE)