Penjual Beras Plastik Dikenal Tertutup

Gana Buana    •    Jumat, 22 May 2015 07:59 WIB
kasus beras plastik
Penjual Beras Plastik Dikenal Tertutup
Polisi melaukan razia beras. (Foto: Antara/Didik Suhartono)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penjual beras plastik di Pasar Baru Jalan Prof. Mohamad Yamin RT 01 RW 03, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi dikenal tertutup. Tidak banyak konsumen yang datang ke toko, mereka membeli beras melalui telepon.
 
Menurut warga sekitar, semenjak mencuatnya peredaran beras berbahan sintetis pada Selasa 19 Mei lalu. Toko itu mendadak tutup, warga banyak yang tidak tahu penyebab tutupnya toko ST.
 
"Yang jelas gara-gara ada kasus beras plastik, toko ini langsung tutup," kata Usep, salah seorang tukang ojek di sekitar toko ST, Jumat (22/5/2015).
 
Usep mengatakan, pemilik toko beras itu adalah Kresno. Menurutnya, Kresno dikenal sebagai pria yang tertutup dan sangat sibuk dengan usaha miliknya. Dalam sehari, Kresno biasa memasok beras hingga dua truk.

"Ada tiga karyawan yang bekerja di sini, mereka selalu sibuk mengirim dan menerima pasokan dari luar," jelasnya.
 
Dikatakan Usep, kebanyakan pembeli tidak datang langsung ke toko. Pelanggan lebih sering membeli beras dengan cara memesan melalui telepon.
 
Usep mengungkapkan, salah seorang karyawan di toko tersebut digelandang ke Polsek Bantargebang untuk dilakukan pemeriksaan. Namun ia tidak mengetahui, apakah Kresno diperiksa polisi atau tidak. "Saya cuma tau ada karyawan toko yang dibawa ke kantor polisi," tukasnya.
(FZN)

Dua Anak Novanto bakal Kembali Dipanggil KPK

Dua Anak Novanto bakal Kembali Dipanggil KPK

6 minutes Ago

Keduanya akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang S…

BERITA LAINNYA