Anas Urbaningrum Batal Lantik Demokrat Nunukan

- 04 Februari 2013 21:08 wib
<p><span class=ANTARA/Ridhwan Ermalamora Siregar/fz

" />

ANTARA/Ridhwan Ermalamora Siregar/fz

Metrotvnews.com, Nunukan: Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum batal melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Nunukan, Senin (4/2).

Pembatalan tersebut telah diketahui sebelumnya, akibat banyaknya persoalan yang harus diselesaikan oleh pengurus pusat di Jakarta, kata Haeruddin, seorang fungsionaris Partai Demokrat Nunukan di Gedung Amalia Nunukan sebelum pelantikan.

"Pak Anas (Urbaningrum) tidak jadi datang karena suasana di Jakarta lagi memanas," katanya tanpa menjelaskan maksud suasana panas yang dimaksudkan.

Akibat kedatangan Ketua Umum DPP Partai Demokrat tersebut, maka yang melantik pengurus DPC Partai Demokrat adalah Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Isran Noor. "Cuma Pak Isran yang lantik karena pak Anas batal hadir," ujar Haeruddin.

Pada pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Nunukan ditandai dengan penyematan "pin" partai kepada Ketua DPC Partai Demokrat Nunukan, Irma Basri dan Sekretaris DPC Demokrat Nunukan, Yosep Murang oleh Isran Noor yang dilanjutkan dengan penyerahan bendera partai.

Ketua DPC Partai Demokrat Nunukan, Irma Basri dalam pidato politiknya usai pelantikan mengatakan, Partai Demokrat Kabupaten Nunukann siap menyukseskan Pemilu Kada Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim tahun 2013, pemilu legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden 2014 mendatang.

Selain itu, lanjut Irma yang juga istri Bupati Nunukan, Drs Basri mengingatkan kepada seluruh kader partainya untuk bekerja keras menghadapi
pemilu yang berentetan ini. "Partai Demokrat Nunukan siap menyukseskan pemilukada gubernur dan wakil gubernur Kaltim, pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden," ungkapnya. (Antara/Agt)

()

ANT/M Agung Rajasa

DPW masih Tunggu Jawaban DPP PPP

17 April 2014 22:50 wib

SURAT yang ditujukan bagi Suryadharma tidak sedikitpun mengindikasikan gerakan makar.