Striker Manchester United Bakal Dilepas ke Inter Milan?

Hilman Haris    •    Jumat, 22 May 2015 08:02 WIB
bursa transfer
Striker Manchester United Bakal Dilepas ke Inter Milan?
Javier "Chicharito" Hernandez (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Metrotvnews.com, Madrid: Pintu Manchester United sepertinya sudah tertutup untuk Javier 'Chicharito' Hernandez. Usai pulang dari masa peminjaman di Real Madrid, Chicarito diisukan bakal dilepas oleh manajemen MU ke Inter Milan.

Karier Chicharito tidak berjalan mulus dalam setahun terakhir. Setelah terdepak dari skuat utama MU, Chicharito juga tidak mendapat banyak kesempatan tampil ketika bermain untuk Los Merengues sepanjang 2014--2015. Meski hanya digunakan sebagai pemain cadangan, striker asal Meksiko itu awalnya bakal dibeli secara permanen oleh madrid. Namun ketika kompetisi 2014--2015 mendekati akhir, kubu Madrid membantah soal rencana tersebut.

"Hernandez sudah diberi tahu tidak akan masuk dalam skema pelatih Louis van Gaal di MU. Ia sempat ditawarkan ke Juventus. Sekarang, Inter turut ambil bagian dalam upaya mendantangkan Chicharito pada musim depan," lansir Football Italia.

Chicharito bermain 22 kali di La Liga Spanyol musim ini. Namun mayoritas ia mengawalinya dari bangku cadangan. Total, striker berusia 26 tahun itu hanya enam kali dipercaya tampil sejak menit awal. Walau begitu, Chicharito masih sanggup mencetak enam gol dan empat assist untuk Madrid di La Liga Spanyol 2014--2015. (Football Espana)

Statistik Chicharito di La Liga Spanyol 2014--2015
Main: 22
Menit main: 769
Gol: 6
Assist: 4
Tembakan: 1,1 per laga
Key passes: 0,5 per laga
Dribble sukses: 0,3 per laga


(HIL)