Windows 10 Beta untuk Xbox One Kemungkinan Dirilis di Kuartal Ke-4

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 22 May 2015 10:29 WIB
windows 10
Windows 10 Beta untuk Xbox One Kemungkinan Dirilis di Kuartal Ke-4
Windows 10 juga akan hadir di Xbox One

Metrotvnews.com: Sudah menjadi rahasia umum bila Microsoft sangat menginginkan Windows 10 hadir sebagai sistem operasi yang dapat digunakan di berbagai platform, mulai dari PC, tablet, smartphone, hingga konsol Xbox One. Windows 10 untuk Xbox One akan segera hadir dalam waktu yang berdekatan dengan perilisan Windows 10 yang jatuh pada kuartal ke-3 tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan Phil Spencer, Kepala Divisi Xbox di Microsoft dalam tweet-nya kepada seorang pengguna Xbox baru-baru ini. Dalam tweet tersebut, seorang pengguna Xbox bernama David Anthony Fenton menanyakan kepada Spencer kapan Windows 10 beta akan mendarat di Xbox One.

Spencer pun membalasnya dengan kalimat singkat "post-summer" atau setelah musim panas. Artinya, Windows 10 beta kemungkinan besar akan hadir untuk Xbox One pada kuartal ke-4 tahun ini.

Tweet tersebut pun sempat menghebohkan para pengguna Xbox One. Beberapa pengamat mengatakan, kemungkinan tersebut memang sangat besar mengingat Windows 10 sendiri dirilis pada kuartal ke-3 tahun ini.

Meskipun demikian, masih ada kemungkinan bila Microsoft akan menunda perilisan Windows 10 beta di Xbox One, mengingat teknis pengembangan sistem operasi sangatlah rumit. (SlashGear)


(ABE)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

11 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA