Aksesoris Otomotif

Tak Hanya Bikin Mobil Super, Ferrari juga Bikin Jam Super

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 22 May 2015 09:34 WIB
oto aksesoris
Tak Hanya Bikin Mobil Super, Ferrari juga Bikin Jam Super
Jam tangan super dari Ferrari, berbeda dengan jam tangan terintegrasi smartphone. Ferrari

Metrotvnews.com: Produsen mobil asal Italia Ferrari menciptakan jam tangan super pintar dan berbeda dari jam digital biasa yang terintegrasi dengan beberapa fitur smartphone.

Kelebihan gadget ini dapat menjalankan sistem operasi mobile, dan berfungsi sebagai pemutar media portabel, serta memiliki garis timepieces layar sentuh. Indikator gear shift digital dan switch lainnya yang ditempatkan langsung pada roda kemudi membantu gerakan tangan lengan pengemudi.

Terdapat juga fitur pencatat waktu dan waktu digital dengan layar LED berwarna putih agar mudah dibaca, ada juga warna biru, merah, atau kuning untuk membedakan pengoperasian dengan sentuhan jari.

Cukup menggesekkan jari Anda untuk beralih/kembali ke menu sebelumnya, dan jika beberapa saat tidak aktif menggunakan aplikasi, maka layar akan gelap untuk menghemat baterai.

Aero Touch 46mm yang bergaya maskulin ini dibuat dengan bahan stainless steel dan baja hitam berlapis ion, dipadukan bahan silikon berwarna merah, putih, biru, serta hitam bezel sebagai tali pada jam tangan ini.

Terdapat scudetto berbentuk tombol di sisi jam, logo di depan, dan lidah di tali jam mencirikan dari produk Ferrari. Jam tangan ini dijual seharga USD216 (sekitar Rp2,8 juta).


(UDA)