Mobil Baru

Suzuki Siap Kenalkan Celerio di PRJ, Inden Sudah Dibuka

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 22 May 2015 10:22 WIB
suzuki mobil
Suzuki Siap Kenalkan Celerio di PRJ, Inden Sudah Dibuka
Suzuki sudah buka inden untuk Celerio, meski baru akan diperkenalkan di PRJ nanti. Suzuki

Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar mengenai kehadiran city car baru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W yakni Celerio semakin santer terdengar. Bahkan kehadirannya dipastikan tidak lama lagi, atau tepatnya saat ajang Jakarta Fair nanti.

Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Makmur, selaku Marketing Director SIS 4W. "Nanti saat Jakarta Fair, ditunggu saja undangannya," katanya di sela acara CSR donasi mesin dan unit motor di Suzuki Pulo Gadung, Jakarta Timur, kemarin.

Untuk Anda yang memang berminat menebus city car asal Thailand ini, Suzuki sudah membuka inden di jaringan resminya. Bicara harga, kabarnya bakal ada di kisaran Rp142 hingga Rp152 juta. "Untuk harga sekitar itu yang kita harapkan, semoga dollar tidak ada perubahan," kata Makmur lagi.

Menurutnya, kisaran harga tadi sudah dibuat sejak lama, sehingga mengenai kondisi kurs dollar yang tengah fluktuatif, Makmur tak bisa menjawab lebih lanjut. "Saya lupa harga tadi dihitung saat dollar berapa, yang jelas karena ini produk impor otomatis berhubungan dengan kondisi dollar seperti ini," bebernya.

Mobil ini akan berada di atas Karimun Wagon R yang  merupakan model LCGC dan berada di bawah Splash. Celerio akan mengusung mesin tipe K10B dengan tiga silinder berkapasitas 998 cc.

Dari dapur pacu tersebut, mampu menghasilkan tenaga puncak 68 daya kuda pada putaran 6.000 rpm, dengan torsi maksimum 90 Nm pada putaran 3.500 rpm. Suzuki menyiapkan pilihan warna hitam, silver dan kuning, menyesuaikan segmen anak muda yang jadi target marketnya.


(UDA)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA