Spesifikasi Tablet HTC H7 Bocor, Dijadwalkan Q2 2015

Mohammad Mamduh    •    Jumat, 22 May 2015 11:37 WIB
htc
Spesifikasi Tablet HTC H7 Bocor, Dijadwalkan Q2 2015
HTC Nexus 9

Metrotvnews.com: Kabar mengenai HTC tengah menyiapkan tablet terbaru semakin menguat. Kita sudah mengetahui bahwa perusahaan gadget asal Taiwan ini sedang menggarap dua tablet. Tablet pertama akan mirip dengan Google Nexus 9, sementara tablet kedua memiliki target pasar kelas menengah ke bawah. Spesifikasi tablet kelas bawah ini, HTC H7, mulai bocor di internet.

Informasi terkait jeroan apa yang tertanam dalam HTC H7 kami dapatkan dari WinFuture. Di bawah ini Anda dapat melihat satu daftar barang yang akan dikirim menggunakan Delhi Air Cargo. Jika dilihat pada kolom penjelasan, HTC H7 adalah tablet berbentang layar 7 inci yang dilengkapi dengan prosesor @1,2 GHz quad-core. Kemungkinan besar, prosesor tersebut adalah buatan MediaTek.



Sementara itu, komponen lainnya yang terpasang adalah RAM 1 GB dan memori internal 16 GB. Mendukung dual-SIM, belum diketahui apakah HTC H7 sudah mendukung konektivitas 4G LTE. Keterangan tambahan yang tertera pada daftar di atas adalah produk tersebut dikirim untuk sampel divisi penelitian dan pengembangan.

Sebelumnya, @upleaks juga memberitahu kalau HTC H7 adalah tablet dengan spesifikasi rendah. Kabarnya, tablet ini akan dipasarkan pada kuartal kedua tahun ini.
 


(ABE)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

11 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA