Profil Bengkel

Bengkel ini Terima Servis Mobil Toyota dan Land Cruiser

Ekawan Raharja    •    Jumat, 22 May 2015 13:10 WIB
Bengkel ini Terima Servis Mobil Toyota dan Land Cruiser
Bengkel Toyota di Sunter, terima servis segala tipe mobil Toyota. Baik mobil yang dipasarkan lokal, maupun mobil yang tidak dijual di Indonesia. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Tidak semua bengkel Toyota menerima service mobil Land Cruiser. Di Toyota Astra Motor (TAM) Workshop Sunter, menerima service SUV asal Jepang tersebut.

Iwan Abdurrahman, General Repair Service Manager Workshop Departement Technical Service Division PT TAM, menerangkan bahwa bengkel yang dikelolanya menerima service mobil Land Cruiser. Bahkan bengkel ini pun sanggup menerima beberapa mobil Land Cruiser dalam seharinya.

"Disini kita bisa mengerjakan mobil Land Cruiser. Kita memiliki beberapa lift pengangkat mobil yang sanggup mengangkat Land Cruiser, sedangkan bengkel Toyota lainnya belum tentu punya," ujar Iwan pada saat ditemui di bilangan Sunter Jakarta.

Bahkan Iwan pun mengklaim bengkelnya sanggup menerima segala jenis mobil Toyota, bahkan yang tidak dipasarkan di Indonesia sekalipun. Tapi satu hal yang pasti, harga servicenya tentu akan berbeda dengan mobil-mobil yang dijual oleh TAM.

Toyota Workshop Sunter sendiri terletak di Jalan Gaya Motor Selatan 5 Sunter, Jakarta Utara. Jadi tidak usah bingung juga mau service Land Cruiser kesayangan.
(UDA)

Kasus KTP-el, Bos Delta Energy Diperiksa KPK

Kasus KTP-el, Bos Delta Energy Diperiksa KPK

11 minutes Ago

Bos PT Delta Energy dan toko buku Gunung Agung, Made Oka diperiksa KPK selama tujuh jam soal ka…

BERITA LAINNYA