Fedi Nuril: Garasi Masih Ada!

   •    Jumat, 22 May 2015 15:34 WIB
musik indonesia
Fedi Nuril: Garasi Masih Ada!
Foto: Garasi / Twitter

Metrotvnews.com, Jakarta: Fedi Nuril memang lebih sering muncul di layar lebar ketimbang beraksi di atas panggung bersama band-nya, Garasi. Apakah ia kini ingin fokus sebagai aktor dan melupakan kariernya di musik?

Ditemui Metrotvnews.com usai acara Trending Topic, Kamis (21/5/2015), Fedi Nuril menegaskan bahwa Garasi masih eksis, masih berkarya.

Pria yang namanya melejit lewat film Ayat-Ayat Cinta sebagai Fahri ini mengungkapkan, bahwa Garasi sedang mempersiapkan sebuah singel yang kemungkinan akan dirilis tahun ini.

Fedi pun menambahkan, Garasi memang sempat tidak aktif lantaran saat itu mereka melihat indutri musik sedang kacau, yang membuat band-nya sulit untuk mencetak rupiah, sementara untuk memproduksi sebuah singel atau album tidaklah murah.

"Kita sedang menunggu semacam strategi baru yang terbaik, apakah ingin merilis single atau album. Jadi kita lihat saja tahun ini. Intinya kita (Garasi) masih ada," jelasnya.

Fedi yang sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Dua Tanda Cinta, mengaku tak kesulitan membagi waktu antara syuting film dengan kegiatannya sebagai anak band.
 
"Aku sih enggak merasa seribet itu ngejalaninnya, karena masih sama-sama di bidang seni, film pun di dalamnya ada musik. Enggak susah ngejalaninnya, karena enggak bentrok waktunya," jelas Fedi. (Ningtriasih)


(AWP)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

11 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA